Pertama kali

Gue adalah orang yang engga terlalu suka sama minuman manis, jadi setiap kali gue nongkrong dimanapun minuman yang gue pesen selalu sama yaitu air mineral atau es teh tah tawar.

Gue gak punya alasan khusus atau penjelasan logis tentang hal ini. Karena seinget gue, dulu gue suka-suka aja sama minuman manis tapi entah kenapa sekarang gue kalo minum yang manis-manis rasanya enek.

Sabtu 23 juni 2018, gue punya janji sama beberapa temen dikomunitas untuk meet up disalah satu cafe di bogor tapi ternyata cafe nya tutup. Jadi harus pindah lokasi, and you know what kemana kita pindah? Coffee shop doong

Kebayang gak si lu? Orang yang selalu pesen air mineral atau teh tawar diajak nongkrong di coffee shop, terus gue harus pesen apa? Air mineral? Ya lucuu amat πŸ˜„

Akhirnya gue liat-liat menu nya dan pas gue baca tuuhhh “aaaarrggggh deiiimmmmn😭😭” gue gak ngertiiiii ini menu apaa sih

Setelah gue pandangi itu menu cukup lama akhirnya ada salah satu menu yang menarik perhatian gue. Yaitu affogato 😍

Begini tampilannya. Jadi affogato itu perpaduan ice cream vanilla sama kopi espresso.

Alasan gue milih menu ini pun cukup simple. Karena gue pernah baca tulisan tentang affogato dan gue suka sama tulisan ituπŸ˜„πŸ˜„ receeh banget gak sih gue?

Pas pertama kali nyoba affogato tuh gue langsung sukaa karena walaupun ice creamnya manis tp gak bikin eneg karena masih ketolong sama paitnya kopi espresso pun sebaliknya, walau kopinya terasa pait tapi akan tetep kerasa nikmat karena ketolong sama manis dari ice cream vanilla.

Lalu hari minggu gue main lagi ke coffee shop tapi beda tempat kali ini di bandung. Kali ini gue gak sekikuk di bogor tanpa liat daftar menu gue langsung pesen “affogato 😍” #somboong

Kayanya ini akan jadi menu andalan πŸ˜„

Tapi ya dari si affogato gue jadi mikir, pertama, ternyata gue tuh anaknya terlalu membatasi diri banget. Saat gue gak suka sesuatu yauda aja gtu gamau banget buat nyoba, mesti banget masuk kesituasi gada pilihan lain baru gue akan push the limit ke diri gue sendiri.

Kedua, hidup itu kayanya 11 12 lah sama rasa affogato manis dan pahit itu selalu berdampingan tinggal gimana kita nikmatinnya aja.

Ini looh buibuk yang ngajak ngopi dibogor
Advertisements

6 thoughts on “Pertama kali

  1. Poto kita ga ada nih ser 🀣

    Like

    1. Beloom tadi udah nulis caption panjaang buat poto kitaa dong eh kepencet doong ilang

      Like

  2. poto mbandung manaaaaa

    Like

    1. Gak kepikiran buat nge upload hahahahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close